HATI DAN TANGAN KU SAKIT KARNA CINTA

betapa sakit nya diri ku udah ditolak tangan,ku sakitin sendiri bodoh nya diri ku kenapa aku harus nglakukan ini apa dia akan menghargai pengorbanan ku selama ini gak mungkin banget sedih nangis sakit+sakit hati menjadi satu tapi kenapa kau tak pernah sich menerima aku lagi sebagai ceue mu jujur aku masih cayank banget sama kamu . :'( tetesan air mata ku akan selalu mengingat diri mu yang telah menyia nyiakan diri ku

aku butuh diri mu mau kah kamu datang untuk diri ku sang mantan tak mudah dilupakan hanya diri mu . sakit hati ini huaaaaaa aku ngasih air seember kamu minta nya selaut tapi aku tetep berusaha untuk mencarikan demi diri mu syang ku cinta ku . sudah lah emang aku gak pantas untuk diri mu karna aku gak sempurna seperti ceue mu sekarang biarkan aku menangis'i diri mu (ANGGA).

taukah dirimu angga aku tiap malam bermimpi tentang mu aku selalu menangis karna kamu tapi kenapa kamu gak pernah tahu tentang diri ku . angga tau gak ? dirimu adalah pangeran cinta dalam hidup tolong buat aku bahagia angga jangan buat aku kayak gini.

tapi ya sudah lah itu hanya harapan yang tak mungkin aku dapetkan lagi
:'(

0 komentar:

Posting Komentar