RINDU AYAH TERCINTA

biasa nya satu hari sebelum lebaran aku jalan jalan sama ayah keliling semarang tapi sekarang gak ada yg ngjk jalan" keliling semarang ya alloh kenapa secepat itu kau pisahkan hamba dengan ayah hamba . ya alloh gimana keadaan ayah ku disana pasti baek" aja kan ya alloh .

 ayah tau gak mami buat masakan kesukaan nya ayah yaitu ayam opor biasa nya kalao udah denger opor aku dan ayah langsung lari ambil piring ngiris ketupat terus ambil opor langsung makan bareng sambil ketawa ketawa.

 jhehehehe itu masa lalu sekarang gak ada itu lagi sekarang kalao denger opor yg lari aku doank gak ada ayah . ayah tau gak tadi aku to sempet ngomong sama mami gini " MAM OPOR NYA UDAH MATENG LOM KALAO UDAH AYAH MAU MAKAN TU LO "  tau gak yah jawab nya mami apa ?
 mami jawab gini vit ayah mu udah gak ada jangan diungkit ungkit lagi terus aku jawab aja mami apa apa'an to ayah ku tu masih ada tapi ayah sekarang lagi disurga malah mami nangis yah tak jawab gitu
 apa bener sich yah kalao ayah tu udah gak ada masak ayah jahat ninggalin aku sendirian . gak mungkin kalao ayah udah gak ada la tadi malam yg ngobrol ma aku siapa ? di kamar ayah duduk disebelah ku n bercanda sama aku ketawa ketawa ma aku . tapi kenapa tadi mami bilang kalao ayah udah gak ada :'(

ayah kapan kembali aku rindu ayah aku ingin ketemu ayah
ayah cepetan pulang donk ?
jgn disurga terus aku rindu banget sama ayah ?
:'(
:'(
:'(
@sakeng rindu'ne sama ayah sampai aku gila kayak gini@

0 komentar:

Posting Komentar